1. KUTAI TIMUR
  2. KOMUNITAS

Meriah, jalan sehat dan fun bike memperingati HUT ke-72 TNI dan HUT ke-18 Kutim

Usai mengibarkan bendera start, Bupati Ismunandar langsung ikut jalan berbaur bersama masyarakat dan Wabup ikut bersepeda dengan warga lainnya.

Bupati Kutim ismunandar mengibarkan bendera start saat jalan sehat memperingati HUT ke-72 TNI dan HUT ke-18 Kutim yang digelar Kodim 0909/Sangatta di Twon hall. ©2017 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Minggu, 22 Oktober 2017 06:53

Merdeka.com, Kutai Timur - Kegiatan gowes fun bike dan jalan sehat yang digelar Kodim 0909/Sangatta untuk memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 TNI dan HUT ke-18 Kutim, pada Sabtu (21/10) berlangsung semarak dan meriah. Ribuan peserta, baik yang berjalan kaki maupun sepeda semangat mengikuti kegiatan tersebut.

Jalan sehat dan fun bike itu dimulai di  Twon Hall, Sangatta Utara. Hadir pada acara itu Bupati Kutim Ismunandar, Wabup Kasmidi Bulang, Dandim 0909/Sangatta Letkol Inf Setyo Wibowo, sejumlah pejabat lingkup Pemkab Kutim, perwakilan pimpinan perusahaan dan ribuan masyarakat.

Acara yang dimulai sekitar pukul 07.00 itu, dilepas langsung Bupati Kutim Ismunandar melalui bendera star. Untuk fun bike start terlebih dulu dan kemudian dilakukan peserta yang ikut jalan santai.

Semua peserta memperoleh kupon undian secara gratis yang dibagikan sebelum kegiatan berlangsung. Sejumlah hadiah yang disediakan antara lain, sepeda motor dan sejumlah peralatan elektronik.

Bupati Ismunandar, usai mengibarkan bendera start, langsung ikut jalan sehat berbaur bersama masyarakat. Kemudian diikuti sejumlah pejabat lainnya yang hadir saat itu.

Sedangkan Wabup Kasmidi Bulang pada kesempatan itu juga ikut fun bike dengan menggunakan sepeda berbaur bersama peserta lainnya. Sehingga kegiatan tersebut berlangsung semarak dan meriah.

Kegiatan fun bike dan jalan sehat ini merupakan kegiatan perpisahan  bagi Dandim Setyo Wibowo bertugas di Kutim. Sebab, Setyo begitu Dandim akrab dipanggil, akan pindah tugas baru di Kostrad, Jakarta.

“Saya berharap, kegiatan ini menjadi kenangan bagi saya dan keluarga untuk masyarakat kota Sangatta dan Kutim umumnya,” katanya singkat.

(AJ/AJ)
  1. Olahraga
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA