1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Hari ini, Bupati lakukan kunjungan kerja ke kecamatan Telen dan Muara Wahau

Bupati Ismunandar dan rombongan akan melakukan pencanangan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) dipusatkan di desa Muara Pantun, kecamatan Telen.

Camat Muara Wahau Irang Ajang (bertopi) bersama jajarannya serta warga mempersipakan dan siap menerim kunjungan Bupati Ismunandar hari ini. ©2017 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Minggu, 22 Oktober 2017 07:39

Merdeka.com, Kutai Timur - Untuk kesekian kalinya Bupati Kutim Ismunandar melakukan kunjungan kerja ke daerah-daerah. Dan, ini merupakan salah satu janjinya ketika melakukan kampanye saat pilkada lalu bersama Wakil Bupati Kasmidi Bulang, untuk selalu mengunjungi warga di desa-desa.

Hari ini, Bupati dan rombongan kembali melakukan kunjungan kerja ke kecamatan Telen dan Muara Wahau. Kedua kecamatan yang tak jauh lokasinya ini, menjadi tujuan Kunker untuk serangkaian kegiatan.

Sejak pagi tadi, setelah sholat subuh dan mengikuti acara dzikir bersama ustadz Arifin Ilham di masjid Al-Mujahidin, Sangatta Utara, orang nomor satu di Kutim itu langsung meluncur ke kecamatan Telen.

Sesuai jadwal yang telah disusun, Bupati akan melakukan pencanangan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) yang dipusatkan di desa Muara Pantun, kecamatan Telen. Orang nomor satu di Kutim ini didampingi istri tercinta Hj Encek UR Firgasih.

Selain itu, Bupati juga akan melantik pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kenyannyan, kecamatan Telen. Serangkaian kegiatan ini diperkirakan meriah karena seluruh kades dan warga akan turut hadir.

Sedangkan Encek UR Firgasih pada kesempatan mendapingi suami itu, akan melantik pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) kecamatan Telen. Firga yang juga Wakil Ketua DPRD Kutim ini merupakan ketua YJI Kutim.

Camat Telen Sofyan Edi mengatakan, seluruh persiapan berbagai acara telah dilakukan sejak lama. Pihaknya bersama masyarakat siap menerima kunjungan Bupati Ismunandar dan istri serta rombongan lainnya.

Usai melakukan serangkaian kegiatan di kecamatan Telen, sore harinya langsung menuju ke desa Jabdan kecamatan Muara Wahau. Di desa ini, Bupati menghadiri acara syukuran desa persiapan tersebut bersama masyarakat setempat.

Guna memperlancar kegiatan itu, Camat Muara Wahau Irang Ajang langsung turun lapangan melihat persiapan yang dilakukan warganya. Antara lain memasang tenda dan panggung.

“Kami siap menerima kunjungan Pak Bupati dan rombongan. Persiapan sudah dilakukan sejak kemari dan hari nini kita harapkan pertemuan berjalan lancar dan aman,” kata Irang Ajang.

(AJ/AJ)
  1. Bupati Ismunandar
  2. Pemerintahan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA