1. KUTAI TIMUR
  2. KOMUNITAS

Bupati berbaur dengan masyarakat ikut senam gemu famire

“Selain memasyarakatkan olahraga senam gemu famire, sekaligus meningkatkan tali silaturahmi semua unsur dan lapisan masyarakat,” ujar Ismunandar

Bupati Ismunandar berbaur dengan masyarakat ikut senam gemu famire untuk memasyarakatkan olahraga sekaligus bersilaturahmi. ©2017 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Selasa, 07 Maret 2017 05:54

Merdeka.com, Kutai Timur - Bukan Ismunandar namanya kalau setiap turun ke pelosok tak menyatu dengan warganya. Selalu saja ada hal unik dan memasyarakat yang dilakukan oleh orang nomor satu di Pemkab Kutim ini, dikala ia melakukan kunjungan kerja ke kecamatan.

Paling baru, Ismu di penghujung pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam), Minggu (26/2/2017) lalu, pagi-pagi sekali Ismu membaur dengan warga untuk ikut senam gemu famire bersama masyarakat Sangkulirang. Uniknya saat menuju ke lokasi senam, Bupati dibonceng dengan sepeda motor. Hal itu tentunya semakin menegaskan kesederhanaan Ismu yang memang dikenal merakyat. Setibanya di lokasi pelaksanaan senam, ia langsung turun dan berbaur melakukan berbagai gerakan-gerakan senam. Kegiatan ini juga menjadi kebiasaan Ismu untuk menjaga kebugaran fisiknya.

“Selain memasyarakatkan olahraga melalui senam gemu famire, kegiatan (senam) seperti ini juga sangat baik untuk meningkatkan tali silaturahmi semua unsur dan lapisan masyarakat,” ujar Ismu.

Kesederhanaan Bupati Kutim yang gemar membaur dengan warga ini selalu menjadi daya tarik masyarakat. Hasilnya, diakhir pelaksanaan senam, Ismu selalu dikerumuni oleh warga yang minta berforo silfie. Sebagai bentuk apresiasi, Bupati juga berjanji memberikan seragam kepada pesert senam. Perhatian Bupati hari itu disambut gembira oleh seluruh peserta.

“Syukurlah pak Bupati tadi turun senam dan langsung mau membantu membuatkan seragam senam. Sehingga peserta lebih semangat lagi. Terima kasih pak Bupati Ismunandar,” ucap peserta senam dengan kompak.

(AJ/AJ)
  1. Olahraga
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA