1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Kades diminta tingkatkan komunikasi dengan aparat desa dan camat

"Saya pribadi beserta Wabup, tak mungkin bekerja sendiri, perlu sinergitas semua pihak," kata Ismunandar.

Bupati Ismunandar dan istri Hj Ence UR Fiegasih saat menghadiri syukuran Kades Tanjung Manis , kecamatan Sangkulirang . ©2017 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Selasa, 11 April 2017 15:51

Merdeka.com, Kutai Timur - Syukuran terpilihnya Kepala Desa (Kades) Tanjung Manis Kecamatan Sangkulirang Ahmad Zais MD,  dihadiri langsung oleh Bupati Ismunandar dan istri yang juga Wakil Ketua DPRD Kutim Ence UR Firgasih, belum lama ini. Syukuran tersebut juga dihadiri Camat Sangkulirang Tajuddin, Kabag Humas dan Protokol Setkab Kutim Herri Suprianto serta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Kutim. Menghadirkan sejumlah artis ibukota dan local termasuk penampilan menampilkan kesenian tradisional seperti tarian Jepen khas Kutai.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ismunandar meminta kepada kepada Kades terpilih Ahmad Saiz agar bisa menjalin komunikasi yang baik dengan Camat Tajuddin serta perangkat desa serta kecamatan. Meningkatkan koordinasi dengan pemerintah di kabupaten.

"Karena baik saya pribadi beserta Wabup, dinda Kasmidi tak mungkin bekerja sendiri, untuk itu perlu sinergitas semua pihak, termasuk perangkat desa," terang Ismu, sapaan akrab Ismunandar.

Guna meningkatkan komunikasi dan kooridinasi itu pula, Ismu mengaku selalu membuka pintu Rumah Jabatan demi menerima masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi.

Kades Tanjung Manis Ahmad Saiz dihadapan Bupati Kutim, Wakil Ketua DPRD juga Kepala OPD, banyak menjelaskan tentang seluk beluk daerahnya. Selama menjabat sebagai Kades, menurutnya banyak program kerja secara bertahap dapat berjalan dengan baik. Di segala sektor pembangunan, seperti ekonomi, pertanian, perkebunan, peternakan seni dan budaya.

Usai memberikan sambutan Bupati Kutim Ismunandar dan isteri Ny Ence UR Firgasih turut melantunkan dua tembang lagu di temani artis lokal dan ibu kota. Di akhiri perjumpaan Bupati Ismunandar dan isteri berharap kepada kades terpilih Ahmad Saiz dapat bekerja dengan amanah, juga dapat memperjuangkan aspirasi warganya.


(AJ/AJ)
  1. Pemerintahan
  2. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA