1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Besok, Bupati Ismunandar buka expo peringati HUT ke-18 Kutim

Setiap SKPD dan seluruh kecamatan bakal turut serta meramaikan expo hingga 14 Oktober itu.

Sejumlah produk hasil kerajinan dan makanan juga bakal mewarnai expo Kutim tahun 2018 ini yang diperkirakan bakal ramai. ©2017 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Minggu, 08 Oktober 2017 17:47

Merdeka.com, Kutai Timur - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kutim yang bertepatan pada tanggal 18 Oktober mendatang, sebagian kegiatannya sudah dimulakan. Direncanakan, Senin (9/10) besok, Bupati Kutim Ismunandar bakal membuka expo yang juga berkaitan peringatan HUT Kutim tersebut.

Pelaksanaan expo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kutai Timur ke-18, diperkirakan bakal ramai dan meriah. Sebab, panitia sudah mencatat peserta yang mendaftar membludak. Setiap SKPD dan seluruh kecamatan bakal turut serta meramaikan expo hingga 14 Oktober itu.

Menurut Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Penamanan Modal Daerah (BPTSP-PMD) Darmawansyah melalui Koordinator Seksi Pameran PRK Expo 2018 Saiful Ahmad, animo masyarakat untuk berparitisipasi mengikuti pameran Pekan Raya Kutim (PRK) Expo 2018 sangat tinggi.

Meski sedang dilanda devisit, namun animo masyarakat untuk ikut expo tak surut.  Diharapkan, expo ini selain sebagai ajang promosi dan informasi mengenai pembangunan, juga sebagai wadah hiburan masyarakat kota Sangatta dan sekitarnya.

Pihak panitia juga akan menggelar sejumlah kegiatan. Antara lain hiburan yang dilaksanakan di arena expo, lomba-lomba dan ada panggung hiburan di luar gedung expo.

(AJ/AJ)
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA