1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Mitra Teras susul PS KPC masuk 16 besar Danlanud Cup

“Alhamdulillah pembinaan yang dilakukan oleh Bupati Kutim Ismunandar dan official manager Mitra Teras tidak sia-sia,” kata Sulaksono.

Tim Mitra Teras asal Kutim ikut jejak PSPC masuk 16 besar turnamen Danlanud Cup di Balikpapan. ©2017 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Jum'at, 24 Maret 2017 15:33

Merdeka.com, Kutai Timur - Perjuangan dan motivasi pembinaan yang diberikan Bupati Kutai Timur H Ismunandar bersinergi dengan Manager Official Sulaksono membawa hasil positif. Akhirnya melalui perjuangan yang tak mudah, akhirnya Mitra Teras, satu dari tiga tim yang mewakili Kutim, berhasil lolos ke babak 16 besar di ajang Danlanud Cup 2017.

Sebelum dipastikan melaju ke perdelapan final, Mitra Teras mesti menundukkan DR 23 dalam laga hidup mati dan akhirnya menang telak dengan skor 3-0.

“Alhamdulillah pembinaan yang dilakukan oleh Bupati Kutim Ismunandar dan official manager Mitra Teras tidak sia-sia,” terang Sulaksono usai mengetahui kepastian lolosnya Mitra Teras.

Sulaksono mengungkapkan prestasi Mitra Teras ke 16 besar ini, tentunya memberikan kebanggaan tidak hanya kepada Bupati Ismunandar saja akan tetapi keberhasilan bagi masyarakat Kutim secara umum. Mitra Teras lolos ke 16 besar mendampingi tim PS KPC dari Kutim lainnya.

Bupati Ismunandar saat diwawancara ditempat berbeda berharap prestasi yang diraih oleh tim kesebelasan Mitra Teras dapat lebih ditingkatkan.

“Terus persembahkan prestasinya di Kutai Timur,” pinta Ismu yang juga Ketua PSSI Kutim.

Ismu mengaku bercita-cita agar tim Mitra Teras kelak dapat besar dan unggul di lapangan hijau. Dengan daya tanding yang disegani dan diperhitungkan oleh lawan-lawannya. Sedikit mengingatkan, Ismu mengatakan bahwa dalam membesarkan dan memajukan tim kesebelasan sepak bola diperlukan kekompakan. Meningkatkan motivasi dan kemampuan serta pengalaman bertanding. Tidak hanya sebatas strategi di lapangan.

“Selalu optimis percaya diri bahwa tim kesebelasan yang diusung dapat memberikan yang terbaik,” katanya.

(AJ/AJ)
  1. Olahraga
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA