1. KUTAI TIMUR
  2. KOMUNITAS

Pagi ini, ribuan warga ikuti gowes fun bike gelaran ISSI Kutim

“Selain itu acara bersepeda bersama ini sengaja diselenggarakan sekaligus guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 Kutim,” kata Bowo.

Ketua DPRD Mahyunadi, Danlanal Sangatta Letkol Laut Mulyan Budiarta dan Wabup Kasmidi Bulang akan ikut meramaikan gowes fun bike ISSI Kutim. ©2017 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Minggu, 05 November 2017 05:05

Merdeka.com, Kutai Timur - Setelah sukses menggelar pra Porprov balap sepeda, Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kutim menggelar gowes fun bike pada Minggu (5/11) pagi ini di kawasan Polder, jalan Ilham Maulana, Sangatta Utara. Kegiatan ini sekaligus dirangkai pelantikan pengurus ISSI Kutim yang baru periode 2017-2022 mendatang.

“Gowes Fun Bike Satu Sepeda Sejuta Sahabat” ini diperkirakan berlangsung semarak. Sebab, panitia yang awalnya menyediakan tiket hanya 1.000, kini  sudah membengkak menjadi 2.500 tiket yang terjual. Meski peserta hanya disediakan 1000 baju kaos sesuai rencana, namun masyarakat tetap antusias ingin iktu serta berpartisipasi meramaikan gowes fun bike tersebut.

“Ribuan tiket kupon dorprize sudah terjual. Masyarakat yang belum kebagian tiket atau kupon gowes bisa membeli di Sekretariat ISSI Kutim di Jalan Pendidikan (A Wahab Syahranie), lantai 2 Green Futsal, Sangatta Utara, dengan harga Rp 5000,” sebut Ketua Panitia Gowes Asril, kemarin.

Gowes akan mengambil rute start di Polder Sangatta kemudian berbelok kiri kearah Jalan Dayung. Kekiri menyusuri Jalan Yos Sudarso II hingga ke Hotel Kutai Permai. Selanjutnya berbelok kekiri Jalan Diponegoro dan Margosantoso. Melintasi Jalan Melati, kekiri Jalan A Wahab Syahranie (eks Jalan Pendidikan) dan berbalik arah menuju lokasi awal yakni finish di Polder Sangatta.

Sebelumnya Ketua ISSI Kutim Insan Bowo Asmoro mengatakan “Gowes Fun Bike” ini digelar sebagai salah satu rangkaian kegiatan Pra Porprov ISSI Kaltim di Kutim. Secara keseluruhan Pra Porprov berlangsung sejak 2-4 November 2017 dan ditutup dengan gowes bersama pada 5 November.

“Selain itu acara bersepeda bersama ini sengaja diselenggarakan sekaligus guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Ditengah-tengah acara, panitia bakal mengagendakan prosesi pelantikan pengurus ISSI Kutim yang baru,” jelas Bowo.

Dia berharap gowes kali ini menjadi momentum untuk semua pecinta sepeda berkumpul bersama. Demi meningkatkan silaturahmi diantara pecinta dan pehobi sepeda se-Kutim. Serta atlet sepeda yang bertanding di Pra Porprov. Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat yang berminat membeli kupon peserta gowes, bisa menghubungi nara hubung di nomor 082347917538 atas nama Andre dan 082256523362 atas nama Siska.

Panitia menyediakan puluhan hadiah menarik. Hadiah utama sepeda motor, sepeda, lemari es, mesin cuci serta elektronik rumah tangga lainnya. sambil menunggu pengundian, nantinya peserta juga dapat menikmati hiburan berupa organ tunggal di panggung utama.

(AJ/AJ)
  1. Olahraga
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA