1. KUTAI TIMUR
  2. KOMUNITAS

Ayo, rame-rame ikut fun bike dan lomba mancing

“Ayo, rame-rame olahraga sambil bersilaturahim di Folder Ilham Maulana, hadiahnya satu unit sepeda motor," kata Ismunandar.

Wabup Kasmidi Bulang dan istri Tirah Satriani saat ikut bersepeda santai beberapa waktu lalu berbaur dengan masyarakat. ©2016 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Sabtu, 22 Oktober 2016 09:04

Merdeka.com, Kutai Timur - Ayo, rame-rame ikut fun bike dan lomba mancing

Serangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kutai Timur masih terus berlanjut hingga 30 Oktober mendatang. Warga kota Sangatta dan sekitarnya diajak rame-rame ikut fun bike dan lomba mancing pada Minggu, 30 Oktober mendatang di Folder Ilham Maulana.

“Ayo, kita rame-rame olahraga sambil bersilaturahim di Folder Ilham Maulana. Hadiahnya satu unit sepeda motor untuk fun bike dan satu unit sepeda motor untuk lomba mancing,” ajak Bupati Ismunandar.

Dua kegiatan olahraga itu, merupakan penutup serangkaian HUT Kutim tahun 2016. Pada malam harinya, masyarakat akan dihibur pentas seni musik dengan menghadirkan artis dari ibukota. Kegiatan HUT Kutim ditutup dengan hiburan rakyat di halaman kantor Camat Sangatta Utara. Panitia HUT Kutim berencana menghadirkan artis ibukota Jakarta, yakni Gio Idol dan Dewi-Dewi.

Sedangkan Sabtu (22/10) hari ini, masih berlanjut lomba kasti, karena Jumat kemarin belum tuntas. Hal ini dikarenakan pesertanya cukup banyak, sehingga bagi pemenang pada pertandingan babak pertaman, akan dilanjutkan hari ini di lokasi yang sama.

Serangkaian hari jadi “sweet seventeen” Kabupaten Kutai Timur (Kutim) masih berlanjut. Minggu, 23 Oktober 2016, di BPU Sangatta Utara panitia HUT Kutim akan digelar lomba pidato bahasa Inggris. Kejurda Off Road Seri 3, di Sirkuit Bukit Pelangi juga menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat di akhir pekan, 29 Oktober 2016 nanti.

Keesokan harinya, Minggu, 30 Oktober 2016 sejak pukul 08.00 wita di Folder Ilham Maulana, Sangatta Utara, masyarakat penggila dan penghobi olahraga sepeda bisa mengikuti acara fun bike sekaligus lomba mancing berhadiah sepeda motor.

Seluruh hadiah untuk pemenang lomba rangkain HUT Kutim baru akan diserahkan pukul 15.00 wita di Taman Bersemi di hari yang sama. Malam harinya, seluruh rangkaian HUT Kutim ditutup dengan hiburan rakyat sejak pukul 20.00 wita.

“Malam hiburan rakyat sengaja dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat. Diharapkan seluruh masyarakat turut merasakan semaraknya peringatan Kabupaten yang sama-sama kira cintai ini,” kata Ketua Umum Panitia HUT ke 17 Kabupaten Kutim yang juga Wabup Kasmidi Bulang.

(AJ/AJ)
  1. Olahraga
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA