1. KUTAI TIMUR
  2. KOMUNITAS

Kapolda Kaltim dan Wabup, berbaur dengan ribuan warga ikut jalan sehat

Yang menarik warga ketika ikut jalan santai antara lain, pihak panitia menyediakan hadiah yang cukup menggiurkan, seperti 10 unit sepeda motor.

Wabup Kutim Kasmidi Bulang bersama Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin menyerahkan kunci sepedamotor secara simbolis kepada peserta yang beruntung. ©2017 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Minggu, 22 Oktober 2017 19:11

Merdeka.com, Kutai Timur - Suasana di kawasan Pusat Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta Utara, Minggu (22/10) tadi pagi tampak berbeda dari biasanya. Ribuan warga berbaur menjadi satu mengikuti jalan santai garapan Polres Kutim.

Kemeriahan jalan santai itu bertambah, lantaran Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin dan Wabup Kasmidi Bulang serta Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta, Kapolres Kutim AKBP Rino Eko ikut bergabung dan berbaur dengan masyaraka.

Yang lebih menarik warga ketika ikut jalan santai antara lain, pihak panitia menyediakan hadiah yang cukup menggiurkan. Seperti hadiah doorprize berupa 10 unit sepeda motor, 10 unit televisi, 10 unit kulkas, 10 unit mesin cuci, 10 unit dispenser dan 14 unit sepeda.

Dengan mengenakan baju kaos warna merah, baik Kapolda, Wabup maupun Danlanal serta Kapolres tampak semangat bersama masyarakat. Ini merupakan gelaran jalan santai yang cukup meriah garapan Polres Kutim.

Jalan santai ini sebagai salah satu bentuk upaya pendekatan kepada masyarakat. Dengan hadiah yang menarik, diharapkan hubungan masyarakat dan Polres semakin baik.

Sehari sebelumnya, Kapolda melakukan tatap muka dengan jajaran Pemkab Kutim dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh agama dan berbagai elemen masyarakat lainnya dan pada siang hari, Kapolda menjadi khotib di masjid Al-Faruq.

Sabtu malam, Kapolda Irjen Safaruddin juga bertemu dengan klub motor dan organisasi kepemudaan di Taman Bersemi bersama Wabup Kasmidi Bulang. Kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan antara Kapolda dengan masyarakat, khususnya di Kutim.

Selama melakukan kunjungan kerja ke Kutim, Kapolda dan rombongan melakukan serangkaian kegiatan. Antara lain melakukan peletakan batu pertama gedung pondok hafiz Pondok Pesantren Hidayatullah di Kenyamukan, Sangatta Utara.

(AJ/AJ)
  1. Olahraga
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA