1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Bupati Ismu ajak mahasiswa jauhi narkoba

Ismu menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh mahasiswa STIE Nusantara.

©2016 Merdeka.com Reporter : Muhammad Hasits | Selasa, 01 November 2016 17:13

Merdeka.com, Kutai Timur - Bupati Kutai Timur Ismunandar mengajak memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Perang terhadap narkoba kembali disampaikan saat menghadiri malam Final Pekan Olahraga dan Pentas Gemilang Mahasiswa STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Nusantara 2016 di lapangan Taman Bersemi, Minggu (22/10).  

"Harus berkomitmen bahwa mahasiswa STIE Nusantara ‘No Drug, No Narkoba, Prestasi Yes!" kata Bupati Ismunandar.

Ismu menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh mahasiswa STIE Nusantara. Menurutnya, kegiatan ini merupakan wadah para mahasiswa dalam menunjukkan karyanya bagi Kabupaten Kutim. Kegiatan ini, lanjut Ismu, memberikan kontribusi yang baik. Terutama perkembangan di sektor pendidikan di Kota Sangatta, dan Kabupaten Kutim pada umumnya.

Saat hadir, Ismu didampingi istri Encek UR Firgasih yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kutim. Hadir pula Anggota DPRD Kutim Herlang Mappatitti, Ketua STIE Nusantara Amransyah, Ketua 1 STIE Nusantara Ismail serta Dana Dara, Duta dan Putri Budaya Kutim.     

Ketua STIE Nusantara Amransyah menjelaskan, Pekan Olahraga dan Pentas Gemilang Mahasiswa STIE Nusantara 2016 kali ini merupakan puncak dari rangkaian yang dilaksanakan mulai 10-22 Oktober 2016. Mengambil lokasi di arena Kampus STIE Nusantara, Lapangan Volo Koramil dan Green Futsal.

“Ini merupakan karya mahasiswa dan kepemudaan dalam menerima estafet pada perkembangan generasi muda berprestasi untuk masa yang akan datang” jelas Amransyah.

(MH/MH)
  1. Kesehatan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA