1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Seragam baru Persikutim dilaunching

"Peluncuran seragam baru ini untuk hadapi Liga Nusantara 2016 dan kita harapkan stake holder lain ikut membantunya," kata Ismunadar.

Bupati Ismunandar bersama perwakilan KPC disaksikan para pemwain Persikutim menunjukkan seragam barunya. ©2016 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Senin, 15 Agustus 2016 09:40

Merdeka.com, Kutai Timur - Di sela-sela kesibukan kunjungan kerja ke wilayah kecamatan dan melayani masyarakat di kantornya, Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar yang juga menjabat Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kutim meluangkan waktu hadir di Stadion Utama Kudungga Sangatta untuk memperkenalkan seragam baru Persatuan Sepakbola Kutim (Persikutim), Rabu, (9/8) lalu.

Ketua PSSI Kutim Ismunandar hadir didampingi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim Hasbullah Yusuf, Anton Darmawan, Joni dan Agusriansyah. Juga hadir Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Penanaman Modal Daerah Darmawansyah, Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdangan Irawansyah, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Abdullah Fauzie, Kadis Koperasi Usaha Kecil Menegah Ekonomi Kreatif (UKM-EK) Husaini, Camat Sangatta Utara Didi Herdiansyah dan Sekretaris Dinas Pendapatan Daerah Jaini serta manajemen PT KPC.

Seragam baru Persikutim yang dilaunching oleh Ismu kali ini adalah jersey yang akan dikenakan kesebelasan pada Liga Nusantara (Linus) 2016. Berdasarkan hasil technical meeting Selasa, (26/7) lalu dan kick off kompetisi garapan Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Kalimantan Timur (Kaltim) dengan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator mulai digelar 12 Agustus 2016.

Ismunandar pada kesempatan tersebut menyampaikan apreasiasi kepada stakeholder yang telah mendukung Persikutim selama ini. Seperti Kaltim Prima Coal (KPC) yang bukan kali ini saja membantu masyarakat, organisasi dan Persikutim.

“Diharapkan tidak hanya KPC, namun pihak lain seharusnya juga ikut terlibat. Ayo ikut berpartisipasi sukseskan Linus 2016 dengan mendukung Persikutim. Terima kasih kepada pihak ketiga yang selalu ikut memperhatikan kemajuan persepakbolaan di Kutim,” ajak Ismu sapaan akrab Ismunandar.

Pada turnamen Linus 2016 ini, lanjut Ismu, Persikutim masuk wilayah Kaltim Zona Bontang-Kutim, dengan 5 club yang akan berlaga di zona II. Seperti Bontang Football Club (BFC), Bontang  Mitra United (BMU), Persatuan Sepakbola Pekerjaan Umum Bontang (PS PU), Persibon Setda FC asal kota Bontang dan Persikutim asal Kutim.

Untuk diketahui pengenalan seragam tanding yang dilaunching oleh Bupati dan beserta jajaran PT KPC di Stadion Utama Sangatta terdiri dari dua stel jersey. Seragam utama berwarna hijau kombinasi kuning dan putih. Sementara seragam cadangan yakni warna merah kombinasi abu-abu. Dari hasil technical meeting (26/7) pula, Kota Bontang ditunjuk oleh Asprov menjadi tuan rumah, namun karena berbagai alasan dan sesuatu hal akhirnya Kutim kembali dipercaya sebagai tuan rumah Linus. Khusus di Kutim pertandingan dijadwalkan mulai 18 Agustus 2016 ini.  

(AJ/AJ)
  1. Info Kutai Timur
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA