1. KUTAI TIMUR
  2. BERITA DUKA

Kades Nehes Liah Bing, kecamatan Muara Wahau meninggal, warga berduka

“Kami kehilangan salah seorang putra terbaik di wilayah kami. Kita berharap almarhum diterima disisi-Nya,” kata Irang.

Kades Nehes Liah Bing Lung Mad ketika dirawat di RSUD Kudungga. ©2017 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Minggu, 01 Oktober 2017 16:02

Merdeka.com, Kutai Timur - Kutai Timur berduka. Salah seorang kepala desa (kades) yang berada di wilayah Muara Wahau, tepatnya Kades Nehes Liah Bing, meninggal dunia akibat sakit komplikasi yang dideritanya selama ini. Almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Kudungga Sangatta dua hari.

Kades Nehes Liah Bing Lung Mad, meninggal dunia pada Sabtu (30/9) sore sekitar pukul 17.00 Wita. Lelaki kelahiran 27 September 2968 ini menjabat sebagai Kades Nehes Liah Bing selama tujuh bulan lalu.

Jenazah almarhum dibawah ke rumah duka di desa Nehes Liah Bing dan direncanakan dimakamkan dengan cara adat pada Selasa (3/10) lusa. “Untuk jelasnya masih menunggu keputusan keluarga dan adat setempat. Kami masih belum tahu persis,” kata Camat Muara Wahau, Irang Ajang.

Irang Ajang tadi malam langsung melayat ke rumah duka di desa Nehes Liah Bing. Puluhan warga juga berkumpul melayat. Pihaknya mengucapkan turut berduka atas meninggalkan salah seorang kades di wilayahnya.

“Kami kehilangan salah seorang putra terbaik di wilayah kami. Kita berharap almarhum diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan diberikan kesabaran,” ujar Irang yang mantan Camat Kongbeng ini.

Sejumlah pejabat lingkup Pemkab Kutim juga mengucapkan turut berduka cita melalui grup Watshap (WA) Pemkab Kutim. Tak terkecuali Bupati Ismunandar, Wabup Kasmidi Bulang, Seskab Irawansyah dan pejabat lainnya.


(AJ/AJ)
  1. Info Kutai Timur
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA