1. KUTAI TIMUR
  2. BERITA DUKA

Ketua TP PKK Kutim melayat disela-sela kunjungan kerja di kecamatan Telen

“Kebetulan bersamaan dengan tugas SPEM di sini (Telen), sehingga kami sempatkan untuk pergi ke rumah duka,” kata Hj Encek Firgasih.

Ketua TP PKK Kutim Hj Encek JUR Firgasih didampingi Camat Telen EDdy Sofyansyah ketika bertakziah ke rumah warga yang sedang berduka. ©2016 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Senin, 18 Desember 2017 18:10

Merdeka.com, Kutai Timur - Kepedulian Ketua Tim Penggerak PKK Kutim Hj Encek UR Firgasih kepada masyarakat patut ditiru. Meski banyak agenda dan jadwal namun tetap memiliki empati kepada masyarakat.

Salah satu contohnya, ketika melakukan tugas kunjungan kerja ke daerah, yakni Supervisi, Evaluasi,  Monitoring (SPEM) 10 program Pokok PKK di kecamatan Telen, Senin (18/12). Ketika mendengar ada salah seorang warga desa Jug Ayak ada yang meninggal, secara spontan langsung ke rumah duka untuk bertakziah atau melayat.

Adalah ibunda Kepala Desa (Kades Jug Ayak Mario Lopez, yakni Siti Zahra binti Nyalaq baru saja meninggal dan disemayamkan di rumah duka desa Jug Ayak, RT 01, kecamatan Telen. Begitu mendengar ada berita duka, Wakil Ketua DPRD Kutim ini langsung menuju rumah duka.

“Kami ingin berbela sungkawa dan mengucapkan turut berduka cita. Kebetulan bersamaan dengan tugas SPEM di sini (Telen), sehingga kami sempatkan untuk pergi ke rumah duka,” kata Hj Encek UR Firgasih di sela-sela kunjungannya.

Ketika melakukan takziah, Ketua Tim Penggerak PKK Kutim ini didampingi Camat Telen Eddy Sofyansyah. Pada kesempatan itu, Bunda PAUD ini mengucapkan rasa duka yang mendalam.

“Kami juga mewakili Bapak Bupati Ismunandar menyampaikan rasa duka dan berbelasungkawa. Semoga Almarhumah mendapatan tempat yang layak di sisi-NYA dan keluarga yang ditinggal tetap tabah dan sabar,” kata Bunda Encek Firgasih.

Karena sedang bertugas, Bunda Encek tak bisa berlama-lama di rumah duka. Usai melakukan takziah, langsung kembali ke kantor kecamatan Telen untuk melanjutkan tugas. Pada kesempatan itu, istri bupati Kutim ini juga menyerahkan uang santunan sebagai rasa duka dan meringankan beban keluarga.

(AJ/AJ)
  1. Info Kutai Timur
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA