1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Bupati letakkan batu pertama pembangunan sekretariat Nasdem

“Sekretariat ini diharapkan bisa aktif dan tidak dijadikan rumah pribadi,” kata Ismunandar.

Bupati Ismunandar meletakkan batu pertama pembangunan sekretariat partai Nasdem didampingi Ketua Nasdem Kaltim Harbiansyah Hanafiah. ©2017 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Rabu, 12 Juli 2017 06:15

Merdeka.com, Kutai Timur - Untuk mengawali pembangunan sekretariat Partai Nasinal Demokrat (Nasdem) di Kutim, Bupati Ismunandar memperoleh kehormatan melakukan peletakan batu pertama. Lokasi pembangunan gedung itu terletek di jalan A Wahab Syahranie, Sangatta utara.

Pada kesempatan itu, Ismunandar selaku Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Nasdem Kutim, mengatakan peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat DPD Nasdem ini diharapkan bisa menjadi tonggak untuk terus membangkitkan Partai NasDem di Kutim.

“Peletakan batu pertama (pembangunan Sekretariat) ini bukan yang terakhir. Artinya nanti Sekretariat ini bisa aktif dan tidak dijadikan rumah pribadi,” harap Bupati.

Orang nomor satu di Pemkab Kutim ini tak lupa mengucapkan terimakasih kepada H Lulu dan H Kimsu yang menghibahkan lahannya untuk pembangunan Gedung Sekretariat Partai NasDem. Dia berharap semua menjadi sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sebagai tambahan, Bupati berharap dukungan semua pihak untuk menyukseskan rencana pengembangan bandara Sangkima tahun ini. Sebab sarana dan prasarana bandara umum sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kutim saat ini. Demi mendorong percepatan peningkatan perekonomian daerah.

“Pemerintah Kabupaten Kutim dalam waktu dekat akan mengembangkan bandara mulai tahun ini. Semoga bisa di darati minimal pesawat ATR,” harapnya.

Sehari sebelumnya, Ismu juga meluangkan waktu dan menyempatkan diri melakukan survei lokasi peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat Partai NasDem. Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap perkembangan Parpol yang ada di Kutim. Terlebih Nasdem menjadi salah satu partai yang mendukung Ismu-KB maju di Pilkada Kutim lalu.


(AJ/AJ)
  1. POLITIK
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA