1. KUTAI TIMUR
  2. PROFIL

Ayu, pembawa bendera duplikat

“Terima kasih kepada semuanya,” sebut Ayu Andariani Rahas.

Ayu pembawa baki bendera merah putih saat bertugas bersama Paskibraka lainnya. ©2016 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Jum'at, 19 Agustus 2016 05:56

Merdeka.com, Kutai Timur - Putra Putri terbaik Kabupaten Kutai Timur (Kutim) tampil sebagai Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) tinggkat Kutim pada pengibaran duplikat bendera pusaka negara Republik Indonesia (RI) di halaman Kantor Bupati Kutim rabu, (17/8).  

Pada peringatan Hut RI ke 71 semua mata tertuju pada Bupati Kutim saat menyerahkan duplikat bendera pusaka kepada Ayu Andariani Rahas. Perempuan yang lahir di Kacamatan Teluk Pandan 1 Desember 1999 silam ini merupakan putri Rasyid yang mengeyam pendidikan di Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) Negeri 1 Teluk Pandan.

Ayu Andariani Rahas mengatakan, menjadi petugas pembawa baki bendera merupakan pengalaman berharga bagi diri. Dan keberhasilan ini karena do’a serta dukungan dari semua teman-teman dan juga orangtua. “Terima kasih kepada semuanya,” sebut Ayu sapaan akrab Ayu Andariani Rahas.

Ini merupakan suatu kebanggan tersendiri lanjut Ayu, baik pada sekolah, Kacamatan Teluk Pandan terutama untuk Kutim pada umumnya. Kepada seluruh siswa yang belum mendapat kesempatan pada tahun ini belum menjadi Paskibraka agar tidak patah semangat. “Teruslah belajar dan berlatih sehingga ke depan bisa sukses dan berprestasi,” saran Ayu.

Selain Bupati Ismunandar beserta Istri Hj Encek UR Firgasih, Wakil Bupati Kasmidi Bulang didampingi istri Tirah Satriani, mantan Bupati Ardiansyah Sulaiman, Ketua DPRD Mahyunadi dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim lainnya, juga hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan undangan lainnya.
 

(AJ/AJ)
  1. Profil
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA