1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Terima kasih Paskibraka

“Tanpa kerja keras semua, pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi hingga penurunan berjalan lancar," kata Ismunandar.

Anggota Paskibraka sedang bernyanyi bersama di atas panggung saat resepsi kenegaraan. ©2016 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Jum'at, 19 Agustus 2016 15:52

Merdeka.com, Kutai Timur - Di akhir pelaksanaan penurunan bendera merah putih memperingati HUT Kemerdekaan ke 71 tahun, Bupati Kutai Timur Ismunandar didampingi Wakilnya Kasmidi Bulang mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

“Tanpa kerja keras kalian semua, tidak akan mungkin pelaksanaan upacara baik di mulai dari penaikan bendera hingga penurunan dapat berjalan lancar, tertib dan sukses,” terang Bupati Ismunandar di hadapan Paskibraka.

Baik Ismunandar dan Kasmidi berbangga hati, sebab jalannya upacara kemerdekaan RI hingga diakhir acara dapat terlaksana sukses tanpa adanya sedikit pun kesalahan.

Sedangkan di malam resepsi Kenegaraan sebagai rasa penghormatan kepada Paskibraka atas kerja kerasnya dalam memberikan yang terbaik, Bupati didampingi istri yang juga Wakil Ketua DPRD Encek UR Firgasih melakukan pemotongan tumpeng. Kemudian potongan tumpeng tersebut diberikan kepada kedua perwakilan Paskibraka di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi.

“Pemberian tumpeng sebagai ungkapan terima kasih kami kepada adik-adik Paskibraka yang dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, saat pelaksanaan kenaikan bendera hingga penurunan bendera. Syukur Alhamdulilah (semua) berjalan lancar,” kata Ismunandar dengan ramah.

Ismunandar berharap kepada Paskibraka dapat terus meningkatkan prestasinya. Sehingga nantinya ada utusan dari Kutim menjadi pasukan pengibar bendera pusaka di tingkat nasional. Yakni turut terlibat dalam pengibaran bendera di Istana Negara Republik Indonesia.

(AJ/AJ)
  1. Info Kutai Timur
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA