1. KUTAI TIMUR
  2. KOMUNITAS

Hari ini, bunda PAUD Kutim terima penghargaan nasional dari Kemendikbud di Tangerang

“Bunda PAUD Kutim, ibu Hj Encek UR Firgasih akan menerima penghargaan di Banten. Tepatnya diserahkan di Ballroom Hotel Allium," kata Roma.

Bunda PAUD Kutim Hj Encek UR Firgasih bersama bunda PAUD se-Indonesia mengikuti semilokai di Tangerang. ©2016 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Senin, 20 November 2017 05:10

Merdeka.com, Kutai Timur - Kerja keras Hj Encek UR Firgasih selaku Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang mulai sejak lama melakukan pembinaan PAUD bakal mendapat apresiasi berupa penghargaan dari Kemendikbud RI. Sesuai undangan dari Dirjen PAUD dan Dikmas Kemendikbud RI Nomor 727/C2.4 IDU/2017, Bunda PAUD Kutim menjadi salah seorang penerima Anugerah PAUD tingkat nasional 2017.

Kepala Dinas Pendidikan Kutim Akhmadi Baharuddin melalui Sekretarisnya Roma Malau menjelaskan pemberian anugerah PAUD tingkat nasional akan dilaksanakan pada Senin, 20 November 2017 (hari ini) bertepatan dengan peringatan hari anak universal.

“Bunda PAUD Kutim, ibu Hj Encek UR Firgasih akan menerima penghargaan di Banten. Tepatnya diserahkan di Ballroom Hotel Allium, jalan Benteng Betawi Nomor 88, Tangerang,” sebut Roma.

Dijelaskan, penghargaan dimaksud sengaja diberikan oleh Kemendikbud sebagai bentuk apresiasi bagi pelaku pendidikan, khususnya lembaga, organisasi dan masyarakat yang telah peduli dalam mendukung gerakan nasional PAUD Berkualitas. Bunda PAUD Kutim berada di Tangerang sejak 18-21 November 2017. Karena pada Minggu, 19 November Bunda PAUD Kutim bersama perwakilan daerah lainnya lebih dulu mengikuti seminar dan lokakarya (semiloka) PAUD di Gedung Ahlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, jalan Satria Sudirman Nomor 1, Kota Tangerang, Banten.

Menurut Roma, selain dirinya, selama mengikuti semiloka, Bunda PAUD Kutim juga turut didampingi  Diyah Hayati Ningsih dan Marhaedah dari PAUD Terpadu Negeri Pembina Kutim serta beberapa pejabat Disdik Kutim. Jika tidak ada kendala, momen bahagia bagi Bunda PAUD Kutim tersebut juga bakal disaksikan langsung oleh Bupati Ismunandar.


(AJ/AJ)
  1. Pendidikan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA