1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Usai sholat idul fitri bupati bersama FKPD gelar open house di GSG

“Salah satu tujuannya guna menjalin tali silaturahmi dengan seluruh jajaran pegawai pemerintahan dan juga seluruh masyarakat”.

Bupati Ismunandar dan istri serta Wabup dan istri bersama Ketua DPRD dan unsur FKPD dan Seskab maupun Asisten foto bersama usai open house di Gedung Serba Guna (GSG), usai sholat idul fitri 1438 H. ©2017 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Minggu, 25 Juni 2017 16:48

Merdeka.com, Kutai Timur - Guna meningkatkan tali silaturahim dengan masyarakat, Bupati Kutim Ismunandar, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Mahyunadi beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) menggelar “open house” di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Minggu 25/06, sejak pukul 10.00 Wita hingga selesai.

Meski demikian, ratusan warga sudah menunggu orang nomor satu di Kutim dan Wabup serta unsur FKPD itu sejak pukul 09.00 Wita. Agar tidak bosan menunggu, peniti mempersilakan tamu yang hadir untuk menikmati hidangan yang sudah disediakan.

Open house ini merupakan agenda tahunan jajaran pemkab Kutim yang digelar secara bersama antara Pemkab Kutim dan unsur FKPD. Salah satu tujuannya guna menjalin tali silaturahmi baik dengan seluruh jajaran pegawai pemerintahan di lingkup pemkab Kutim dan juga seluruh masyarakat.

Setelah melaksanakan sholat idul fitri di masjid Agung, bupati Ismunandar kembali ke rumah terlebih dulu untuk ganti pakaian. Demikian juga Wabup Kasmidi Bulang dan istri. Kemudian duet pemimpin Kutim ini menuju ke GSG, untuk melakukan silaturahim dan open house kepada warga masyarakat.

Warga yang datang kemudian bersalam-salaman dengan para pemimpin di Kutim ini, kemudian langsung menikmati makanan yang disajikan, seperti bakso, sop timlo, sate, coto makassar dan lainnya. Juga panitia telah menyiapkan aneka kue jajanan nusantara bisa dinikmati selama open house ini.

Open house ini juga adalah pesta rakyat sebagai wujud kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat. Tidak terlihat sekat-sekat pembatas warga dengan pimpinannya semua berbaur menjadi satu.

Setelah menerima masyarakat, Bupati beserta pimpinan daerah lainnya menyempatkan diri untuk menyantap hidangan yang telah tersedia. “Kita merasa syukur semua pelaksanaan ibadah puasa ramadhan, pelaksanaan sholat idul fitri dan open house berjalan lancar, aman dan kondusif,” ujar bupati di sela-sela kegiatan berlangsung.


(AJ/AJ)
  1. RELIGIUS
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA