1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Buka puasa sesama Kasubag untuk jaga kekompakan dan kebersamaan

“Kita ingin antar Kasubag selalu kompak dan menjalin kerjasama yang baik satu sama lainnya,” kata Fathurahman.

Para Kasubag lingkup Sekretariat Kabupaten Kutai Timur usia buka puasa bersama foto dan mengucapkan selamat berbuka dan hari raya idul fitri 1438 H. ©2016 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Kamis, 08 Juni 2017 15:14

Merdeka.com, Kutai Timur - Momentum bulan puasa sangat baik untuk menjaga tali silaturahim antar umat mulim. Tak heran jika waktu yang baik itu dimanfaatkan bersilaturahim antar pejabat maupun dengan sesama pegawai di suatu kantor atau instansi tertentu.

Hal ini juga dilakukan oleh jajaran Kepala Subbagian di lingkup Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kutim. Para pejabat eselon IV itu, berkumpul bareng menjalin tali silaturahim, sekaligus buka puasa bersama di rumah makan Diponogoro, jalan poros Sangatta-Bontang, Selasa (6/6) lalu.

Menurut Muhammad Fathurahman, Kasubag Penyimpanan dan Distribusi di  Bagian Perlengkapan, acara buka puasa bareng ini sudah direncanakan bersama. Dananya juga iuran bersama, sehingga tidak ada yang terbebani satu sama lainnya.

“Ini demi menjaga kebersamaan dan kekompakan antar Kasubag di Lingkup Setkab Kutim. Kita ingin antar Kasubag selalu kompak dan menjalin kerjasama yang baik satu sama lainnya, apalagi kita bekerja masih satu atap,” kata Atuy, panggilan Fathurahman.

Dijelaskan, acara buka puasa bersama juga juga membuktikan tingginya rasa solidaritas dan kesetiakawanan serta kebersamaan antar sesama rekan sejawat. Sebab, selama semua teman jajaran Kasubag telah menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan dan akan terus dibangun dan dijaga. Sebagai pelayan masyarakat semuanya sama dan harus saling menjaga kerjasama dan kebersamaan tersebut.

Menurutnya dengan kekompakan dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin, harus terus dijaga. Sebab jika silaturahim  terjaga baik, berdampak untuk peningkatan koordinasi antar bagian. Sehingga dalam setiap permasalahan yang ada baik pekerjaan maupun yang lain bisa  saling berbagi dan tukar pendapat.

(AJ/AJ)
  1. Pemerintahan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
ZONA TURIS