1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

14 guru berprestasi ikuti OGN di provinsi

“Berjuanglah semaksimal mungkin dan berikan yang terbaik," kata Iman Hidayat.

Kadis Pendidikan Iman Hidayat dan sejumlah pejabat di instansi itu, berfoto bersama dengan guru berprestasi yang akan ikuti lomba olimpiade guru di tingkat provinsi Kaltim. ©2016 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Kamis, 25 Agustus 2016 04:59

Merdeka.com, Kutai Timur - Kabupaten Kutai Timur (Kutim) kembali mengirimkan guru-guru berprestasinya untuk mengikuti ajang olimpiade guru nasional (OGN) tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di Samarinda. Sebanyak 14 guru dari tingkatan SD, SMP hingga SMA yang menjadi peserta OGN kali ini dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Iman Hidayat, di halaman kantor Disdikbud Kutim, Selasa (23/8/2016).

“Berjuanglah semaksimal mungkin dan berikan yang terbaik. Semoga Kutim bisa kembali berbicara di tingkat nasional, bahkan di kancah internasional sebagaimana yang sudah-sudah,“ harap Iman Hidayat sembari menyemangati seluruh peserta.

Peserta mulai berlaga di ajang OGN sejak Rabu (24/08/2016) di Samarinda. Ke 14 guru yang mewakili Kutim di tingkat Provinsi Kaltim terdiri dari guru kelas, guru bahasa Inggris, matematika, IPA, bahasa Indonesia, kimia, fisika, biologi, sejarah, ekonomi dan sosiologi. Seluruh peserta OGN Kutim sudah melalui seleksi di tingkat kabupaten.

“Para peserta mengikuti seleksi selama satu hari untuk menentukan siapa yang nantinya akan mewakili Provinsi di tingkat Nasional,” kata Kasi Penghargaan, Perlindungan dan Kesejahteraan Disdikbud Kutim Tri Untiastuti selaku penanggung jawab kegiatan.

(AJ/AJ)
  1. Pendidikan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA