1. KUTAI TIMUR
  2. KOMUNITAS

Pelantikan pengurus ISSI dirangkai Pra Porprov dan gowes fun bike

“Agenda yang bakal digelar adalah pelantikan pengurus dan gowes fun bike yang rencananya dilaksanakan pada 29 Oktober 2017,” kata Bowo.

Suasana rapat pengurus ISSI di sekretariat jalan Pendidikan, Sangatta Utara, untuk membicarakan rencana pelantikan dan gowes fun bike. ©2017 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Senin, 18 September 2017 17:41

Merdeka.com, Kutai Timur - Setelah Pengurus Cabang (Pengcab) resmi terbentuk beberapa waktu lalu, Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) langsung tancap gas untuk merealisasikan beberapa program kerjanya yan dinilai mendesak dan penting.

Salah satu agendanya adalah, pelantikan pengurus, sekaligus menggelar event Pra Porprov serta Gowes Fun Bike untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kutai Timur. Momentum tersebut diambil, agar kegiatan lebih meriah.

“Agenda yang bakal digelar oleh ISSI Kutim adalah pelantikan pengurus yang rencananya dilaksanakan pada 29 Oktober 2017,” kata Ketua Umum Pengcab ISSI Kutim Insan Bowo Asmoro, belum lama ini.

Rencana pelantikan pengurus baru segera dilaksanakan menindaklanjuti sudah diterbitkannya surat keputusan dari Pengurus Provinsi (Pengprov) ISSI Kaltim. Tak hanya itu, mengiringi momen pelantikan tersebut rencananya ISSI Kutim berencana menggelar Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) selama tiga hari sejak 28-30 Oktober 2017. Berikutnya agar momen hari pelantikan lebih semarak, ISSI Kutim juga akan menggelar “Gowes Fun Bike” di tanggal yang sama, yakni 29 Oktober 2017.

Segala bentuk persiapan tiga event dimaksud sudah dibahas dalam rapat intensif yang digelar di Sekretariat Pengcab ISSI Kutim di Green Futsal, Jalan A Wahab Syahranie, Sangatta Utara. Melibatkan para pengurus ISSI Kutim. Mulai dari jajaran ketua hingga para anggota lainnya. Hal-hal yang dibahas bersama untuk pelantikan pengurus salah satunya yakni tempat acara dan waktu pelaksanaan. Berikutnya untuk Pra Porprov adalah sirkuit-sirkuit yang akan dijadikan jalur tanding sepeda dengan 9 kelas berbeda. Sedangkan untuk “Gowes Fun Bike” dibahas seputar persiapan dan mekanisme pelaksanaan. Menurut rencana, acara bersepeda santai ini akan digelar pagi hari sebelum acara pelantikan pengurus ISSI. Pihak panitia akan menyediakan hadiah doorprize menarik untuk seluruh peserta.

“Gowes Fun Bike akan dikemas untuk memeriahkan HUT ke 18 Kabupaten Kutai Timur. Kepanitiaan untuk tiga event tersebut terus melakukan pemantapan agar kegiatan berlangsung lancar dan sukses,” kata Bowo dan di aminkan oleh Sekretaris Umum Pengcab ISSI Kutim Muhammad Ali Yusuf.

Namun khusus untuk pelaksanaan Pra Porprov, ISSI Kutim akan terus melakukan koordinasi intensif. Khususnya sebelum menentukan lokasi dan arena lomba. Dibarengi beberapa survey dilapangan, simulasi sirkuit, yang rencananya semua dilaksanakan di Sangatta.

(AJ/AJ)
  1. Olahraga
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA