1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Ultah ke-56, bupati Ismunandar banyak peroleh ucapan selamat

“Dengan kepemimpinan Pak Bupati Ismunandar, bisa fokus dan tuntas sehingga masyarakat sejahtera,” kata Kasmidi.

Bupati Ismunandar ketika memotong kue ulang tahun, usai apel rutin di teras kantor bupati, disaksikan wakil bupati Kasmidi Bulang dan sejumlah pejabat maupun staf. ©2017 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Senin, 07 Agustus 2017 13:26

Merdeka.com, Kutai Timur - Memasuki usai ke-56 tahun, Bupati Ismunandar memperoleh ucapan selamat dari berbagai kalangan. Bahkan di kantor bupati, sejak pagi sudah ada sejumlah karangan bunga yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Kutim tersebut.

Pada minggu malam, di rumah jabatan kawasan Bukit Pelangi juga banyak kalangan yang datang memberikan ucapan selamat. Mulai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Musyafa, Asisten Pemerintahan dan Kesra Mugeni serta sejumlah pejabat lainnya.

Senin (7/8) pagi, usai apel rutin di halaman kantor, jajaran pejabat hingga pegawai juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mantan Seskab Kutim tersebut. Bahkan Wakil Bupati (Wabup) Kasmidi Bulang memimpin langsung penyampaian ucapan selamat tersebut.

Usai apel pagi, Wabup mengajak kepada seluruh pejabat dan staf untuk tidak masuk ke ruang kerja terlebih dulu. “Saya minta kita tunggu sebentar Pak Bupati Ismunandar mau ke kantor, lebih baik kita tunggu di sini (luar ruangan), sambil memberikan ucapan dan bersalaman,” kata Kasmidi Bulang.

Staf Bagian Humas dan Protokol juga telah menyiapkan kue tart dan dihiasi dengan lilin bertuliskan 56. Begitu Bupati Ismunandar tiba, seluru pegawai dan pejabat bersama-sama menyanyikan lagu ulang tahun.

Kemudian orang nomor satu di Kutim ini memotong kue dan pertama kali diberikan kepada Wakil Bupati Kasmidi Bulang dan selanjutnya kepada Seskab Irawansyah serta Asisten Perekonomian Pembangunan Rupiansyah. Tak ketinggalan perwakilan Kabag dan Kasubag serta staf pegawai negeri sipil maupun tenaga honor juga memperoleh kebagian kue yang diberikan Bupati Ismunandar.

Setelah memotong kue dan membagikan kepada pejabat dan pegawai, satu per satu pegawai dan pejabat menyalami dan memberikan ucapan selamat kepada mantan Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kutim ini.

“Kita doakan bersama semoga Pak Bupati tetap diberikan kesehatan dalam memimpin Kutim ke depan dan apa yang dicita-citakan beliau tercapai. Dengan kepemimpinan Pak Bupati Ismunandar, bisa fokus dan tuntas sehingga masyarakat sejahtera,” kata Kasmidi.

Bupati Ismunandar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati, Seskab dan seluruh pejabat serta staf yang ada di Kutim, atas doa dan kerjasamanya selama ini.

(AJ/AJ)
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA