1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Wabup Kasmidi dan istri sambangi jamaah Calhaj Kutim di Makkah

“Wabup bisa menyempatkan menemui warganya yang sama-sama menunaikan ibadah haji, meski berbeda lokasi,” kata Ridwan.

Wabup Kasmidi Bulang dan istri Ny Tirah Satriani foto bersama dengan jamaah calon haji Kutim di Makkah. ©2017 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Senin, 28 Agustus 2017 13:08

Merdeka.com, Kutai Timur - Wakil Bupati (Wabup) Kasmidi Bulang dan istri yang tahun ini menunaikan ibadah haji melalui biro perjalanan haji plus, menyempatkan menyambangi jamaah calon haji (Calhaj) Kutim di tanah suci Makkah. Silaturahim mantan anggota DPRD Kutim ini kepada Calhaj, mendapat sambutan hangat.

“Ketika bertemu beliau (Wabup) dan istri, kami sangat senang sekali. Sebab, pak Wabup bisa menyempatkan menemui warganya yang sama-sama menunaikan ibadah haji, meski berbeda lokasi. Apalagi beliau menggunakan jasa ONH plus,” kata Ridwan, salah seorang jamaah haji Kutim.

Calhaj Kutim yang bertemu Wabup dan istri juga mengaku gembira lantaran memperoleh perhatian yang baik selama berada di tanah suci. Wabup juga berpesan agar para jamaah calon haji untuk menjaga kesehatan agar prosesi haji menuju Arafah bisa lancar hingga rampung dan kembali ke tanah air dengan selamat.

Pada kesempatan itu, Wabup juga mengajak kepada jamaah asal Kutim mendoakan bupati Kutim Ismunandar, agar tetap sehat dan selama memimpin Kutim bisa mensejahterakan masyarakatnya. Ketua Golkar Kutim ini juga mengajak calhaj untuk mendoakan Kutim tetap kondusif dan kesejahteraan masyarakat bisa meningkat selama kepemimpinan dibawah komando Ismunandar dan Kasmidi Bulang.

Wabup juga menanyakan tentang kesehatan pada calhaj Kutim yang saat ini sudah berada di Makkah, sambil mempersiapkan menunggu prosesi haji menuju Arafah. Sebab, tak lama lagi, seluruh jamaah calon haji seluruh dunia, akan wajib padang Arafah untuk menunaikan prosesi haji.

Sebelum bertolak ke tanah suci beberapa waktu lalu, Wabup meminta doa restu kepada jajaran pegawai lingkup Pemkab Kutim. Pihaknya juga meminta kepada seluruh pegawai agar menjaga kekompakan satu sama lain, sehingga visi dan misi pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat tercapai.



(AJ/AJ)
  1. RELIGIUS
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA