1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Selamat ulang tahun pak Ismu

"Di tengah-tengah kebahagiaan ini saya berharap ke depan ada sinergintas yang baik antar SKPD dalam memajukan pembangunan," kata Ismunandar.

Bupati Ismunandar memberikan potongan kue kepada perwakian SKPD, saat hari ulang tahunnya, disaksikan pegawai dan pejabat lainnya.. ©2016 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Kamis, 11 Agustus 2016 15:51

Merdeka.com, Kutai Timur - Selepas menghadiri coffe morning, Senin (8/8) lalu, Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang didampingi Anggota DPRD Kutim dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dari gedung legislatif menuju Ruang Meranti, Kantor Bupati menunggu kedatangan Bupati Kutim Ismunandar yang baru kembali dari perjalanan dinas luar. Kehadiran rombongan legislatif dan para Kepala SKPD lingkup Pemkab Kutim tak lain untuk memberikan “suprise” atau kejutan untuk ulang tahun ke-56 tahun Bupati Ismunandar, yang seyogyanya tepat pada Minggu (7/8) lalu.
Setibanya di Ruang Meranti, Bupati Kutim Ismunandar langsung disambut dengan tepukan tangan sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh seluruh pejabat yang ada. Mendapat sambutan dan kemeriahan yang hangat membuat Bupati terharu dan bangga atas kepedulian di jajaran DPRD Kutim maupun SKPD terhadap hari spesialnya. Dengan meluangkan waktu sekaligus memberikan ucapan selamat.
Tanpa membuang waktu lama Ismunandar langsung memotong beberapa kue ulang tahun dari beberapa pejabat dan tumpeng. Potongan tumpeng dan kue yang langsung diserahkan oleh Ismu kepada perwakilan anggota legislatif dan para Kepala SKPD secara simbolis dan bergantian. Sambil memberikan potongan kue ulang tahun, orang nomor satu di Pemkab Kutim ini memberikan pesan motivasi kepada masing-masing Kepala SKPD dan seluruh undangan yang hadir.
“Ya, di tengah-tengah kebahagiaan ini saya berharap ke depan ada sinergitas koordinasi yang baik antar SKPD dalam memajukan berbagai kebijakan dan program kerja Kutim. Termasuk dengan jajaran legislatif,” harap Ismu.
Memasuki usia ke-56 Ismu mengungkapkan di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Kasmidi Bulang senantiasa meningkatkan berbagai sarana infrastruktur di Kutim. Menggerakan berbagai potensi yang ada, serta memajukan hasil pertanian di Kutim.
Dalam perayaan ultah Bupati di Pemkab yang berlangsung sederhana dan terkesan mendadak ini, tampak juga beberapa stakeholder dari kalangan perusahaan swasta. Termasuk media lokal yang sengaja hadir memberikan ucapan selamat. Bahkan dalam kesempatan itu salah satu perwakilan awak media dari koran harian di Kaltim memberikan kue ulang tahun kepada Bupati.
Ismunandar berharap di sela-sela kemeriahan perayaan ultahnya, jalinan silaturahmi antara legislatif, SKPD, stake holder dapat terus ditingkatkan secara berkelanjutan.
“Tidak hanya pada momen tertentu saja kita saling berkomunikasi, akan tetapi di setiap kesempatan terutama dalam membahas berbagai program pemerintahan yang positif khususnya dalam membangun Kutim,” tutup Ismunandar.

(AJ/AJ)
  1. Info Kutai Timur
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA