1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Keren, Kutara sudah punya kantor

Ismunandar menyempatkan meninjau lokasi eks kantor sebuah perusahaan kayu, yang rencananya akan dijadikan sebagai kantor Bupati Kutai Utara.

Bupati Ismunandar dan sejumlah pejabat berfoto bersama di kantor kabupaten Kutai Utara.. ©2016 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Selasa, 09 Agustus 2016 15:59

Merdeka.com, Kutai Timur - Sebagai Bupati Kutai Timur (Kutim), Ismunandar sangat serius mendukung pemekaran daerah otonomi baru (DOB) Kabupaten Kutai Utara (Kutara). Bahkan disela-sela kunjungannya ke Kecamatan Batu Ampar belum lama ini, Ismu menyempatkan diri meninjau lokasi dan bangunan eks kantor sebuah perusahaan kayu, yang rencananya akan dijadikan sebagai Kantor Bupati Kutai Utara di Desa Timbau.

Beberapa pejabat lingkup Pemkab Kutim seperti Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kabupaten (Kesra Sekkab) yang juga Ketua Benteng Mawakal, Mugeni, Asisten Pemerintahan Umum Sekkab Syafruddin, Kepala BP2KB Aisyah HD, Kabag Humas Setkab Muchtar, Camat Batu Ampar Darmasyah serta beberapa pejabat lainnya.

Di sela senda gurau dengan aparat pemerintah kecamatan, tokoh masyarakat dan sejumlah anggota rombongan, Ismu menyampaikan harapannya agar pemekaran Kabupaten Kutara segera terwujud.
“Pemerintah (Pemkab Kutim) sudah mendukung, masyarakat sudah mendukung. Sarana dan prasarana seperti Kantor Bupati juga telah diusulkan. Kita berharap Kabupaten Kutai Utara segera terbentuk,” harap orang nomor satu di Pemkab Kutim ini.

(AJ/AJ)
  1. Info Kutai Timur
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA