1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Hadiri Maulid Nabi, Wabup beberkan rencana pembangunan Sangsel

“Kita ingin seluruh masyarakat saling menjaga satu sama lainnya, termasuk terjalin hubungan harmonis antar umat beragama,” kata Kasmidi.

Wabup Kasmidi Bulang saat menghadir acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kecamatan Sangatta Selatan dan membeberkan rencana pembangunan di kecamatan tersebut tahun 2017 mendatang. ©2016 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Minggu, 11 Desember 2016 13:06

Merdeka.com, Kutai Timur - Meski agenda sebagai bupati dan wakil bupati cukup padat, namun pasangan Ismunandar dan Kasmidi Bulang ini berusaha semaksimal mungkin untuk menghadiri setiap undangan dari masyarakat. Keduanya saling mengisi dan bergantian menghadiri undangan warga tersebut.

Sebagai contoh, Wabup Kasmidi Bulang menghadiri undangan acara peringatan Maulid Nabi SAW 1438 H yang digelar Majelis Taklim Raudatul Jannah, Sangatta Selatan (Sangsel). Suasana peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di kampung kelahiran Wabup hari itu terlihat ramai. Bahkan tempat acara penuh sesak oleh jamaah Majelis Taklim Raudatul Jannah.

Saat membuka acara, Wabup memaparkan rencana pembangunan untuk wilayah Kecamatan Sangatta Selatan di 2017. Antara lain pembangunan Masjid Raya, pembangunan jembatan penghubung dua kecamatan antara Sangatta Utara dengan Sangata Selatan (Sangsel) dan pembangunan stadion mini.

Sebelumnya, dia juga meminta seluruh lapisan masyarakat, Kutim khususnya untuk selalu menjaga kondusifitas daerah. Sehingga para jamaah dapat menjalankan ibadahnya dengan aman, nyaman dan tentram. Baik jamaah agama Islam sendiri maupun dengan para penganut agama lainnya.

“Kita ingin seluruh masyarakat saling menjaga satu sama lainnya, termasuk terjalin hubungan harmonis antar umat beragama di Kabupaten Kutai Timur,” sebut orang nomor dua di Pemkab Kutim ini.

Dia berharap peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, memberi manfaat baik bagi masyarakat. Acara maulid hari itu juga diisi tausiyah yang disampaikan oleh Guru Suhaimi.

(AJ/AJ)
  1. Info Kutai Timur
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA