1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Dua guru berprestasi Kutim wakili Kaltim

"Dua guru ini akan ikut ajang selesi tingkat nasional, setelah lolos di tingkat Kaltim sebelumnya," kata Iman Hidayat.

Bupati Ismunandar dan Wabup Kasmidi Bulang berfoto bersama dengan sejumlah pejabat dan guru serta pelajar di kantor bupati. ©2016 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Senin, 15 Agustus 2016 16:42

Merdeka.com, Kutai Timur - Dua guru berprestasi asal Kabupaten Kutai Timur (Kutim) yakni Sriwati dan Lies Sundari yang lolos seleksi mewakili Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di bidang Pengawas SD berprestasi dan Guru TK berpretasi diberangkatkan ke Jakarta untuk berlaga di tingkat Nasional.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Iman Hidayat didampingi Kepala Bidang Pendidikan dan Pengembangan Mutu Nurullah dan Kasi Penghargaan, Perlindungan, dan Kesejahteraan Disdikbud Kutim Tri Untiastuti mengatakan bahwa kedua guru ini mengikuti seleksi guru berprestasi tingkat nasional sejak 12-19 Agustus 2016.

“Keduanya sudah mengikuti seleksi ketat dari tingkat Kabupaten (Kutim) dan Provinsi (Kaltim). Selanjutnya kedua guru ini akan mengikuti seluruh rangkaian seleksi di Plaza Insan Berprestasi,” kata Iman.

Sehubungan hal ini, Iman memohon dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Kutim untuk turut mendukung serta mendoakan yang terbaik bagi duta pendidikan Kutim di tingkat nasional kali ini. Dia berharap perwakilan Kabupaten Kutim di ajang pemilihan guru berprestasi tahun ini membuahkan hasil yang membanggakan sekaligus mengharumkan nama daerah.

Sebelumnya, para guru dimaksud didampingi jajaran pejabat Disdikbud sudah menghadap Bupati Kutim Ismunandar untuk bersilaturahmi sekaligus meminta restu mengikuti ajang seleksi tersebut. Bupati Ismunandar waktu itu juga berharap agar wakil Kutim bisa memberikan yang terbaik, bersaing dengan peserta lain di tingkat nasional dan bisa mengangkat nama Kabupaten Kutim.

(AJ/AJ)
  1. Info Kutai Timur
  2. Pendidikan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA