1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

KKSS diharapkan berikan kontribusi pembangunan Kutai Timur

“Diharapkan KKSS jadi wadah dan melakukan interaksi keluarga besarnya, untuk mencari solusi dan mampu memberikan kontribusi nyata,” kata Kasmidi.

Wabup Kasmidi Bulang ketika memberikan sambutan pada acara silaturahim pengurus dan keluarga besar KKSS di hotel Victoria, Sangatta Utara. ©2017 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Kamis, 08 Juni 2017 07:37

Merdeka.com, Kutai Timur - Pengurus dan anggota Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) diharapkan memiliki peran dalam pembangunan Kutai Timur. Sebab, dalam keluarga besar KKSS ini, ada pengusaha, karyawan swasta dan pegawai maupun pejabat pemerintahan serta adan anggota DPRD.

“Saya berharap KKSS bisa menjadi wadah dan melakukan interaksi semua anggota dan keluarga besarnya, untuk mencari solusi dan mampu memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan. Baik melalui sumbangan pemikiran, tenaga maupun lainnya, guna memajukan Kutim yang lebih baik lagi ke depan,” kata Wakil Bupati (Wabup) Kasmidi Bulang, ketika menghadiri silaturahim KKSS di hotel Victoria, Sangatta Utara, Selasa (7/6) malam.

Pada acara itu, hadir juga Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, Ketua KKSS Kutim Hasanuddin Saka serta sejumlah tamu undangan lainnya. Kasmidi menjelaskan selain sebagai wadah berkumpul dan bersilahturahmi, paguyuban (KKSS) juga diharapkan dapat melakukan sesuatu yang positif untuk daerah ini.

Dia juga meminta agar semua elemen masyarakat khususnya warga KKSS dapat ambil bagian dalam pembangunan lewat profesi dan pekerjaan masing-masing. Demi mewujudkan daerah lebih aman, nyaman dan sejahtera.

"Di sini ada pengusaha, karyawan dan pejabat pemerintah serta anggota DPRD. Mari berbuat lewat profesi untuk kesejahteraan bersama," ungkapnya.

Di tengah-tengah acara juga dibicarakan penghimpunan dana untuk rencana pelantikan pengurus KKSS. Mengundang sejumlah pejabat di Sulawesi seperti Bupati Luwu.

Sekretaris KKSS Herlang Mapatiti menjelaskan acara pelantikan nantinya direncanakan akan diselenggarakan diluar ruangan (outdoor). Di Townhall, dipadu acara hiburan serta penampilan persembahan dari segala suku. Baik KKSS sendiri, Jawa, Kutai, Dayak dan lain-lain. Kemudian mengudang tamu sejumlah pimpinan wilayah di Sulawesi

"Acara direncanakan 22 Juli, sudah koordinasi dengan sejumlah ajudan masing-masing, akan hadir Bupati Bantaeng, Luwu, Sidrap, lalu Walikota Pare-Pare, Bone," terangnya.

(AJ/AJ)
  1. Info Kutai Timur
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA