1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Ke BPK perwakilan Kaltim, Bupati terima hasil resume tindaklanjut RHP

“Tak hanya Kutim, Pemerintah Provinsi Kaltim dan kabupaten/kota se-Kaltim juga menerima hasil serupa”.

Bupati Ismunandar bersama Kepala Perwakilan BPK RI Kaltim menandatangani berita acara serahterima tindaklanjut RHP di kantor perwakilan BPK Kaltim di Samarinda, Rabu (19/10). ©2016 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Kamis, 20 Oktober 2016 05:45

Merdeka.com, Kutai Timur - Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mengenai pengelolaan keuangan Pemerintah Kutai Timur, bupati bisa mengetahui resume pemantauan pelaksanaan tindak lanjut hasil Rekomendasi Hasil Pemeriksaan (RHP) selama semester pertama tahun 2016. Untuk menerima hasil RHP tersebut, Rabu (19/10) bupati langsung datang ke kantor perwakilan BPK Kaltim di Samarinda.

Kehadiran Bupati kali ini didampingi beberapa pejabat lingkup Pemkab Kutim, diantaranya Sekretaris Kabupaten Irawansyah dan Kepala Inspektorat Wilayah Kabupate Kutim Abdul Muis dan Kabag Keuangan Sekretariat Kabupaten Suriansyah.

Penerimaan hasil tindaklanjut rekomendasi hasil pemeriksaan itu bukan hanya Kutim sendiri. Pemerintah Provinsi Kaltim dan sejumlah kabupaten/kota se-Kaltim lainnya juga menerima hasil serupa di kantor BPK perwakilan Kaltim di Samarinda.

Pada kesempatan itu, Bupati Imunandar juga menerima hasil pemantauan atas penyelesaian  kerugian daerah semester pertama tahun 2016. Penerimaan itu  ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan antara Pemkab Kutim dan BPK Perwakilan Kaltim.

Resume pemantauan pelaksanaan tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan semester pertama untuk Kabupaten Kutai Timur (Kutim) tahun 2016, ditandatangani Kepala Perwakilan BPK Kaltim Adi Sudibyo dan Bupati Kutim Ismunandar.


(AJ/AJ)
  1. Info Kutai Timur
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA