1. KUTAI TIMUR
  2. GAYA HIDUP

Ayo galakkan tari dansa

“Kami latih kepada segenap pengurus TP PKK untuk lebih memperkenalkan dansa,” terang Encek Firgasih.

Bupati Ismunandar dan istri Ny Encek UR Firgasih serta sejumlah pejabat ikut berdansa saat resepsi kenegaraan memperingati HUT RI ke 71. ©2016 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Jum'at, 19 Agustus 2016 05:28

Merdeka.com, Kutai Timur - Suasana malam Resepsi Kenegaraan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 71 tingkat Kabupaten Kutai Timur (Kutim) di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, berlangsung semarak, Rabu (17/8) malam lalu.  

Anggota Tim Penggerak PKK Kutim turut memperkenalkan dan mempersembahkan tarian (dansa) cha-cha, binaan dan asuhan istri bupati Ny Encek UR Firgasih dan istri Wabup Ny Tirah Satriani. Bahkan Ny Tirah berkesempatan menarikan cha-cha di atas panggung kebesaran malam resepsi kenegaraan didampingi pengurus TP PKK.

Penampilan dansa cha-cha memukau para tamu dan undangan, sekaligus menarik perhatian tamu dan undangan untuk ikut berdansa. “Dengan adanya  dansa cha-cha yang kami latih kepada segenap pengurus TP PKK  untuk lebih memperkenalkan dansa baik di kalangan Kepala SKPD beserta istri,” terang Encek UR Firgasih.

Bupati Ismunandar dan Wabup Kasmidi Bulang bersama isteri masing-masing juga turut berdansa berpasangan. Penampilan kedua pasangan orang nomor satu dan nomor dua di Pemkab Kutim disambut dengan tepuk tangan tamu serta undangan yang hadir. Mulai dari Kepala SKPD lingkup Pemkab Kutim, unsur FKPD, tokoh masyarakat, pemuda, agama hingga para anggota Paskibraka.

(AJ/AJ)
  1. Info Kutai Timur
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA