1. KUTAI TIMUR
  2. SENI BUDAYA

Tiba di Bandung, 'Cemerlang' langsung latihan, ikuti 3 kategori lomba

“Latihan dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Serbaguna KONI Jawa Barat, jalan Raya Soreang, Bandung, diikuti seluruh personel lengkap”.

Marching Band Cemerlang yang akan berlaga ikut memperebutkan piala Menpora di Bandung, saat melakukan latihan di GOR Serba Guna KONI Jabar. ©2016 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Jum'at, 04 November 2016 13:38

Merdeka.com, Kutai Timur - Marching Band Gita Naranta Cemerlang (MBGNC) yang akan akan ikut Bandung Marching Band Championship Seri VII, sudah tiba di Bandung sejak Kamis (1/11) malam lalu. Begitu tiba di kota kembang, Marching Band asuhan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kutim ini langsung menjajal lokasi, untuk melakukan latihan serta penyesuaian lapangan.

Latihan dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Serbaguna KONI Jawa Barat, jalan Raya Soreang, Bandung. Seluruh personel lengkap untuk ikut ajang kompetisi marching band memperebutkan piala Menpora tahun 2016 ini.

Meski ada beberapa personel yang sempat sakit karena kelelahan perjalanan, namun dapat diatasi dan 100 personel bisa berlatih dengan lancar. Seluruh official dan pelatih juga memberikan dukungan sesuai tugas dan fungsinya. Latihan dilakukan sekali setiap hari sejak Rabu-Jumat (2-4 November) ini. Personel MBGNC sengaja di inapkan tak jauh dari tempat latihan untuk memudahkan mobilitas seluruh anggota.

"Alhamdulillah latihan berjalan lancar, seluruh personel dan official serta pelatih juga sehat dan mengerjakan tugasnya dengan baik," kata Manajer MBGNC Nurrahmi Asmalia dari tempat latihan anak didiknya di Bandung, Kamis (3/11) kemarin.

Dijelaskan oleh Ami, sapaan akrab Nurrahmi Asmalia, MBGNC akan mengikuti tiga kategori Grand Prix Marching Band Series kali ini. Yakni Brass Ensemble Open, Final Check atau Street Parade serta Display Divisi Open.
Ami berharap semua latihan dan persiapan berjalan lancar, sehingga MBGNC dapat memberikan hasil yang terbaik dan mengharumkan nama daerah. Sehubungan itu pula, Ami berharap masyarakat Kutim tidak mengurangi dukungan dan doanya untuk keberhasilan MBGNC.

(AJ/AJ)
  1. Info Kutai Timur
  2. Seni dan Budaya
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA