1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

BKPP diminta segera mendistribusikan pegawai ke OPD baru

“Bukan hanya pegawai negeri, termasuk TK2D juga harus didistribusikan sesuai kebutuhan OPD masing-masing,” kata Irawansyah.

Bupati Ismunandar, Wabup Kasmidi Bulang dan Sekkab Irawansyah saat memimpin rapat koordinasi 'Coffee morning' di ruang Meranti, salah satunya membahas soal pendistribusian pegawai ke OPD yang baru. ©2017 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Kamis, 02 Februari 2017 05:20

Merdeka.com, Kutai Timur - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), diminta segera mendistribusikan pegawai kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru. Sehingga kebutuhan pegawai yang ada bisa terpenuhi dan roda organisasi berjalan sebagaimana mestinya.

Permintaan itu diungkapkan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kutim Irawansyah, mengingat kebutuhan mendesak OPD memerlukan pegawai yang memadai. Terutama bagi OPD yang baru, sehingga program kerjanya bisa segera tersusun dengan baik ke depannya.

“Jika sudah ada pegawai, tentunya penyelesaian Rencana Kerja bisa segera dirampungkan. Bukan hanya pegawai negeri, namun termasuk TK2D juga harus didistribusikan dengan baik sesuai kebutuhan OPD masing-masing,” kata Irawansyah.

Dijelaskan, untuk Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) akan segera dilakukan pelantikan setelah proses Peraturan Bupati (Perbup) selesai dikoordinasikan ke pemerintah provinsi Kaltim. Sebab, masih banyak rekan-rekan belum mendapatkan jabatan struktural yang jabatannya hilang untuk segera dilakukan pelantikan.
 


 

(AJ/AJ)
  1. Pemerintahan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA