1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Wabup dapat kejutan di hari jadi ke-40

"Mulai di rumah pribadi hingga kantor, Wabup memperoleh surprise dari keluarga dan sahabat serta stafnya, termasuk bupati Ismunandar".

Wabup Kasmidi Bulang dan isri Ny Tirah Satriani saat meniup lilin pada saat wabup ulang tahun ke-40. ©2016 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Senin, 29 Agustus 2016 18:18

Merdeka.com, Kutai Timur - Kendati hari ulang tahun ke 40, Wakil Bupati  Kutai Timur (Wabup Kutim) Kasmidi Bulang jatuh pada hari Minggu (28/8/2016), namun kejutan demi kejutan sudah hadir sejak Sabtu (27/8/2016) malam. Kejutan dimaksud datang dari keluarga besar Bulang dan para sahabat Wabup, yang menggelar acara syukuran di rumah pribadi Kasmidi.

Kejutan itu berupa kue ulang tahun dan nasi tumpeng yang sudah menanti Kasmidi sesampainya di rumah pribadinya. Wabup yang baru saja selesai melaksanakan dinas luar kota, merasa terharu sekaligus gembira tak terkira mendapat kejutan yang diinisiasi tim relawan Kasmidi Bulang atau biasa disebut RKB.

Surprise lainnya yang diperoleh Kasmidi yakni lantunan lagu “Cinta Terbaik” dari Cassandra melalui suara emas isteri tercinta Ny Tirah Satriani. Berikutnya pemutaran slide foto kegiatan sehari-hari Wabup saat bertugas hingga video romantis yang dibuat spesial oleh isteri untuk suami tercinta. Kegiatan surprise ultah Wabup kali ini dihadiri keluarga besar, seluruh RKB, Ikatan Alumni Singa Geweh (IKASG), Staf Humas dan kerabat terdekat.

"Malam hari ini kita semua bisa bersilahturahmi dan berkumpul merupakan anugerah bagi kita semua. Karena masih diberikan nikmat sehat oleh Allah SWT. Terima kasih banyak kepada seluruh keluarga, sahabat dan kerabat yang selalu menjaga kami dan keluarga. Memberi support dan spirit dukungan moril bagi kami, sehingga bisa selalu berbuat yang terbaik serta bisa menjadi seperti ini,” kata Kasmidi.

Menurut Kasmidi, umur 40 tahun merupakan usia kedewasaan. Untuk itu dia meminta kebersamaan dan sama-sama saling mendukung menjadi dewasa dapat terus tercipta diantara para sabahat dan keluarga. Khusus para sahabat bisa saling menganggap sebagai keluarga, saudara. Karena, kata Kasmidi, memiliki jabatan setinggi apapun tidak akan berguna apabila tidak memiliki teman. Karena teman diperlukan untuk memberikan dukungan dalam menciptakan terobosan untuk membangun daerah ini.

"Di era pemerintahan nasional yang boleh dikatakann sedikit tidak stabil, semua anggaran Provinsi Kabupaten/kota dipangkas tanpa terkecuali Kutim, juga terkena dampaknya. Tentunya persoalan ini membuat Kepala Daerah yaitu Bupati dan saya (Wabup) harus melakukan langkah-langkah strategis. Kita akan cari solusinya, karena ini merupakan dampak secara nasional tentunya pemerintah juga tidak akan mengabil langkah-langkah yang membuat blunder daerah," kata Wabup menjelaskan keprihatinan yang terjadi di Kutim saat ini.

Secara umum kepada seluruh masyarakat Kutim, Wabup atas nama pribadi dan keluarga besarnya menyampaikan terimakasih karena telah memberikan dukungan. Tak lupa dia meminta maaf atas kesalahan yang sengaja maupun tak disengaja pernah dilakukan. Dia berharap di usianya yang sudah 40 tahun, dia dapat menjaga kebersamaan di antara seluruh masyarakat Kutim terlebih jabatan menurutnya hanyalah amanah.

Berikutnya, dihari pertama masuk kerja, Senin (29/8/2016), Wabup juga membagi rasa suka citanya dengan para staf serta pejabat lingkup Sekretariat Kabupaten dengan makan bersama di ruang Meranti. Wabup mendapat ucapan selamat dari seluruh staf dan pejabat hingga Bupati Kutim Ismunandar. Sebagai bentuk syukur sekaligus apresiasi terhadap bawahannya, Wabup mentraktir seluruh Staf Sekretariat Kabupaten makan siang gratis di Kantin belakang kantor.

(AJ/AJ)
  1. Info Kutai Timur
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA