1. KUTAI TIMUR
  2. INFO KUTIM

Selamat ultah ibu Wabup

“Seusai apel pagi Kamis (25/8) kemarin, istri Wabup Kasmidi Bulang, Ny Tirah Satriani memperoleh surprise karena berulang tahun ke-40”.

Wabup Kasmidi Bulang dan istrinya Ny Tirah Satriani mendapat ucapan selamat ulang tahun dari staf-stafnya di kantor bupati. ©2016 Merdeka.com Reporter : Ardian Jonathan | Jum'at, 26 Agustus 2016 17:01

Merdeka.com, Kutai Timur -
Kamis (25/8) kemarin, merupakan hari yang bahagia bagi Ny Tirah Satriani, istri Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang. Sebab, perempuan yang juga menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pelayanan Informasi Publik Humas Kutim dan wakil Ketua TP PKK Kutim ini tengah merayakan ulang tahun (ultah) ke-40 tahun.

Selepas melaksanakan apel rutin setiap pagi yang dilakukan mulai pukul 08.15 wita, Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang didampingi Asissten Administrasi Umum HM Edward Azran, Asisten Kesejahteraan Rakyat H Mugeni dan para Kepala Bagian yang ada di Sekretariat Kabupaten serta para Staf langsung menuju Ruang Meranti, Kantor Bupati memberikan “suprise” atau kejutan untuk ulang tahun ke-40 tahun istri Wabup Tirah Satriani.

Setibanya di Ruang Meranti, istri Wakil Bupati Kutim Tirah Satriani langsung disambut dengan tepukan tangan sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh seluruh pejabat yang ada. Mendapat sambutan dan kemeriahan yang hangat membuat Tirah sapaan  akrab istri wabup terharu dan bangga atas kepedulian staff Humas Kutim maupun Sub Bagian lain  terhadap hari spesialnya, dengan meluangkan waktu sekaligus memberikan ucapan selamat.

Tanpa membuang waktu lama Tirah langsung memotong beberapa kue ulang tahun dan tumpeng. Potongan tumpeng dan kue yang langsung diserahkan oleh Tirah kepada Suami yang juga Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Asissten dan para Kepala Bagian secara simbolis secara bergantian. Sambil memberikan potongan kue ulang tahun, dengan rasa haru dan kebahagian Tirah mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah memberikan surprise dan ucapan.

Dihari ulang tahun yang ke-40 ini, Tirah berharap dan memohon doa agar diberikan rahmat dan hidayah oleh Allah SWT. Selain itu, ia juga diberikan kekuatan, kedamaian, dan kelancaran dalm mengemban tugas. “Selamat uang tahun bu wakil bupati”.



(AJ/AJ)
  1. Info Kutai Timur
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA